Rapat Akbar PPA PPMI PT. Pou Yuen Indonesia Resmi Dibuka

0
280

INAPOS, CIANJUR,- Rapat Akbar PPA PPMI PT. Pou Yuen Indonesia Tahun 2020 bertajuk Mari Mempererat Tali Persaudaraan Dalam Satu Barisan, Mandiri dalam Berorganisasi, Maju dalam kebersamaan dan Kesejahteraan Tercapai dengan Ridho Allah SWT resmi dibuka Ketua Umum DPW PPMI Jawa Barat Lili Hambali, di Lantai 2 Aula Alfa PT. PYI , Cianjur, Sabtu (15/2/2020) sore dijelaskan Yasa Ketua PPA PPMI PT. PYI

Membangun sistem hubungan industrial yang harmonis, demokratis, dinamis, berkeadilan dan berkesejahteraan adalah salah tujuan PPMI maka dari itu perlu empati dan simpati dari semua pengurus dan Anggota PPA PPMI PT. PYI sehingga Anggota dan Pengurus dapat menjalankan Hak dan Kewajibannya sebagaimana yang telah diatur dalam AD ART PPMI Hasil Muktamar V, Kata Fahmi Ketua DPC PPMI Kab. Cianjur

Selama perjalanan DPW PPMI Jawa Barat, saat ini sudah berdiri 7 DPC yaitu DPC Kab. Karawang, Kab. Purwakarta, Kab. Bogor, Kab. Majalengka, Bekasi Raya, Kab. Tasikmalaya dan Kab. Subang yang akan terus kami kembangkan, Insyaa Allah dengan SDM yang ada kami mampu melakukan Advokasi Pembelaan kepada anggota PPMI se Jawa Barat dan Keluarganya serta PPMI Jabar akan rutin mengadakan Pendidikan Advokasi dan Keorganisasian agar dapat meningkatkan kualitas Pengurus PPA/DPC se Jawa barat, maka dari itu dukungan Anggota se Jawa Barat menjadi sangatlah penting demi memajukan Organisasi PPMI yang kita cintai ini, Kata Lili Hambali dalam Sambutannya sekaligus membuka acara ini.

Acara ini juga mendapatkan arahan teknis pengelolaan dan manajemen organisasi dari Sekum DPW PPMI Jawa barat Asep Hidayah, selain itu acara ini dihadiri langsung Presiden PPMI Daeng Wahidin yang sedang melakukan kunjungan kerja ke daerah, beliau didampingi oleh Ketua Dewan Pertimbangan Nasional DPP PPMI Drs. Jaya Samanta, Wakil Direktur LBH PPMI Andi Corawali Makmur, SH dan Salah Satu Pendiri PPMI, Nur Lapong yang juga Ketua LBH ForJis dalam kesempatan ini memberikan motivasi dan menjadi motivator bagaimana teknik dan strategi Perjuangan PPMI Kedepan sekaligus melakukan sosialisasi.

Pelaksanaan Rakornas dan Milad PPMI ke 22 yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 1 – 3 Maret 2020 di Palembang Sumatera Selatan.

Selain itu Wakil Direktur LBH PPMI Andi Corawali Makmur, SH menyampaikan alasan-alasan penolakan PPMI terhadap Draft RUU Omnibus Law Cipta Kerja yang isinya sangat merugikan kaum pekerja di Indonesia, dalam acara rapat akbar hadir juga beberapa utusan dari PPA PPMI Se Kab. Cianjur, Majalengka, Karawang, Purwakarta dan Kab. Bogor.

Acara ini ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Sekertaris PPA PPMI PT. Pou Yuen Indonesia Ari Juwita Sari. (Red/Rils)