Rama Terancam Dibui Gegara Aniaya Pacar

0
191

INAPOS, Babel – Akibat perbuatannya, pelaku yakni Rama (23) warga Kecamatan Gantung Kabupaten Beltim harus terancam pidana kurungan. Pasalnya, Rama diduga telah melakukan tindak kekerasan terhadap pacarnya DS (25) warga Tanjung Mudong Desa Selingsing Kecamatan Gantung, ┬áSabtu (15/2/2020).

AKP Karyadi, SH seizin Kapolres Beltim AKBP Jojo Sutarjo, SIK, MH, mengatakan, peristiwa penganiayaan dilakukan oleh pelaku pada Sabtu (15/2) pukul 22.05 WIB, pada saat korban sedang berbaring di dalam rumahnya.

“Pelaku memaksa korban untuk keluar, namun korban tidak mau, lalu pelaku memaksa dan menarik tangan korban. Korban berontak dan tidak mau mengikuti kehendak pelaku, mengetahui korban memberontak, kemudian pelaku timbul rasa kesal dan emosi,” ujar AKP Karyadi kepada INAPOS.COM.

Dalam posisi korban berbaring, lalu pelaku langsung menginjak dada korban, sebanyak 2 kali dengan menggunakan kaki sebelah kanan pelaku.

“Akibatnya, korban mengalami luka memar dibagian perutnya, dan merasa kesakitan hingga muntah-muntah. Karena korban merasa tidak senang atas perlakuan pelaku tersebut, korban melaporkan pelaku ke pihak yang berwajib,” ungkap Kapolsek AKP Karyadi.

Adanya laporan dari korban, unit Reskrim Polsek Gantung langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. Kurang lebih 1 jam pelaku pelaku berhasil ditangkap.

“Saat ini pelaku diamankan di sel tahanan Polsek Gantung, guna pengusutan lebih lanjut. Pelaku terjerat pasal 351 ayat 2 KUHP, tentang tindak pidana penganiayaan, dengan ancaman pidana kurungan 2 tahun 8 bulan,” tandasnya. (Imron/Mulyadi)