BUNGO– Rapat Koordinasi Daerah ( RAKORDA ) Partai Nasdem Kabupaten Bungo berlangsung di Ballroom Hotel Amaris, Selasa 1 maret 2022.

Acara ini dihadiri langsung oleh H. Syarip Pasha selaku Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi beserta rombongan, Jumiwan Aguza, SM selaku Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bungo beserta segenap pengurus DPD, DPC, Ranting dan Sayap DPD Nasdem Bungo.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Nasdem Bungo ucapkan selamat datang kepada H. Syarif Pasha serta ucapkan terima kasih telah mempercayai dirinya untuk mengemban amanah menahkodai Partai Nasdem di Kabupaten Bungo untuk periode 2021-2024.

“Dirinya menyampaikan siap membesarkan partai NasDem SE Kabupaten Bungo sampai ke pelosok-pelosok desa di Kabupaten Bungo.”Ujar Jumiwan Aguza,SM.

 

Alhamdulillah saat ini teman-teman DPD NasDem Bungo telah mencapai 100% proses E-KTA.

“Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus DPD NasDem Bungo telah mampu bekerja keras dalam mencapai E-KTA 100%.,”Katanya.

Acara ini juga dihadiri oleh Bupati Bungo H. Masguri, Ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo dan tamu undangan lainnya.

H.Mashuri selaku Bupati Bungo berharap pelaksanaan Rakorda ini dijadikan momentum untuk melaksanakan konsolidasi internal organisasi, guna menghasilkam keputusan-keputusan penting partai yang bermamfaat bagi masyarakat banyak di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun Kabupaten Bungo yang kita cintai ini.

“Dalam kapasitas sebagai kepala daerah tentu menaruh perhatian besar berharap penyelenggaraan kehidupan kepartaian yang sehat, dinamis dan demokratis, oleh sebab itu, Rakorda yang dilaksanakan hari ini hendaknya dapat mewujudkan 3 tujuan pokok yaitu: evaluasi Program kerja DPD, evaluasi keputusan dan kebijakan daerah serta membahas masalah-masalah strategis ditingkat daerah”, Ujarnya.

Di tempat yang sama Ketua DPW partai NasDem Provinsi Jambi Dr.H.Syarif Fasha pelantikan ini bukan akhir dari segalanya, tapi awal untuk bekerja membesarkan partai.

Syarif Fasha berharap, ke depan Partai Nasdem Kabupaten Bungo lebih maju dari sebelum sekarang ini. Saat ini, Partai Nasdem mendapatkan 4 kursi di DPRD Kabupaten Bungo. Semoga di tahun 2024 nanti jumlah Kursi di DPRD dari NasDem Bungo bertambah.

Syarif Fasha mengingatkan kepada pengurus Partai Nasdem Bungo untuk bekerja keras membesarkan partai ini.

“Jika ada masalah beri masukan secara etika dan intelektual jangan jadi DPR jalanan dan jangan lewat media sosial,” katanya.

Selain itu Fasha menegaskan kepada anggota DPRD Bungo dari Fraksi NasDem membantu kegiatan kepala daerah dalam melaksanakan pembangunan di Kabupaten Bungo.

Dalam acara ini juga, DPW Nasdem Provinsi Jambi menyereahkan 5 unit ambulance secara simbolis yang diserahkan oleh Sekjen DPW Nasdem Provinsi Jambi Hasbi Ansori.

” Untuk ambulance dari Sekjen DPW Hasbi Anshory Nasdem Provinsi Jambi Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi kepentingan sosial masyarakat.” Sebut Jumiwan Aguza,SM.

Hasbi Anshory anggota DPR RI praksi partai nasdem juga akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat di kabupaten se provinsi jambi, Hasbi  Anshory akan memperjuangkan  10 unit mobil ambulance.

(Rena)