Jakarta.- Kecantikan kulit membutuhkan sebuah proses perawatan yang berkesinambungan sehingga senantiasa terlihat segar, sehat dan cerah. Proses perawatan tidak dapat langsung sekejap menjadikan kulit nampak sempurna, melainkan diperlukan langkah-langkah yang tepat sesuai dengan kondisi kulit. Begitu banyak produk yang ada di pasaran baik brand lokal maupun International, yang menjanjikan kulit menjadi glowing dan segar dengan kisaran harga beranekaragam.

Nadia Stefanie seorang Entrepreneur yang sebelumnya akrab di kalangan masyarakat sebagai artis sinetron dan selebriti tahun 2000-an awal, jeli dan tanggap merespon hal ini. Penyuka warna pink ini bertekad membuat sebuah produk lokal skincare dengan harga bersahabat dan tetap memiliki kualitas yang baik. Di awal tahun 2020, Stefskin hadir sebagai sebuah brand lokal skincare yang diciptakan untuk segala jenis kulit. Mengusung tagline Miracle of Beauty dengan fungsi utama memberikan nutrisi pada kulit wajah sehingga nampak lembab dan sehat. Kulit yang sehat secara otomatis akan memberikan kesan cerah dan glowing pada pemiliknya.

“Tidak perlu khawatir dengan kandungan yang ada dalam produk Stefskin, karena sangat ringan sehingga dapat digunakan berbagai kalangan mulai dari remaja hingga dewasa,” ucap Nadia dalam rilisnya, Minggu (22/11/2020). Ia juga menerangkan, Stefskin juga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Formula ringan yang ada pada ketergantungan sehingga sangat aman untuk digunakan dalam jangka panjang. “Produk Stefskin telah resmi terdaftar pada BPOM sehingga keamanan tidak diragukan lagi dengan harga relatif terjangkau untuk semua kalangan. Varian Stefskin mulai dari Facial Wash, Cleansing Milk, Toner, Day Cream, Night Cream dan Serum dikemas dalam nuansa pink yang terlihat dinamis,” pungkasnya.

Digempur dengan hantaman Masa Pandemi di trisemester 1 awal 2020, tidak menggoyahkan Nadia Stefanie dalam menjalankan bisnis produk skincare. “Masa Pandemi merupakan sebuah fenomena yang memicu saya menjadi lebih kreatif dan inovatif. Bukan berarti harus berhenti menjalankan bisnis tetapi berupaya membuat sebuah strategic plan yang disesuaikan dengan situasi yang ada,” imbuh Nadia.

Eksistensi Stefskin menjadi sebuah produk skincare terbaik terbukti dengan pemberian anugerah ‘Best Product Skincare 2020’ yang dilaksanakan pada hari Jumat (20/11). Perjuangan dan kerja keras tidak akan mengkhianati hasil, semua akan dipetik pada puncak terbaiknya.

“Bisnis kecil ataupun besar cara suksesnya hanya 1 yaitu Bertahan, dan jangan pernah berhenti saat keberhasilan belum ada di tanganmu. Dan saya akan terus berinovasi membangun Brand Stefskin untuk tetap menjadi produk terbaik yang di negeri sendiri dan suatu hari kelak bisa bersanding dengan produk International,” kata Nadia Stefanie.

Stefskin akan tetap berjuang dan membaurkan kreasi yang inovatif dalam menjaga eksistensi untuk tetap menjadi produk skincare yang terbaik. Tantangan dan kompetisi bisnis tidak akan menyurutkan Nadia Stefanie dan team untuk senantiasa berkolaborasi mencapai goal tanpa mengesampingkan kualitas yang mumpuni. (El)