BerandaDaerahRahmat Adam : MK Punya Modal Kepemimpinan Hebat

Rahmat Adam : MK Punya Modal Kepemimpinan Hebat

LABUHA – Kesusuksesan Muhammad Kasuba dalam memimpin Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) selama dua periode seakan tak pernah lapuk dan kekang buat masyarakat Halsel. Dimana kesuksesannya di Halsel mampu memberikan kebijakan yang dinilai pro terhadap masyarakat yakni pendidikan gratis, kesehatan gratis dan kebijakan lainnya untuk rakyat Halsel.

Kini dirinya kembali bertarung dalam kontestasi pemilihan Gubernur Provinsi Maluku Utara yang berpasangan dengan Abdul Majid Husen sebagai calon wakil gubernur membuat masyarakat Halsel begitu antusias dan akan kembali mendukung serta memenangkan Muhammad Kasuba dan Abdul Majid Husen (MK-MAJU) dalam kontestasi Pilgub kali ini

Hal ini terbukti setiap kampanye yang dilakukan oleh Calon Gubernur Provinsi Maluku Utara Muhammad Kasuba di setiap titik kampanye di Halsel selalu mendapat sambutan yang luar biasa. Dan ini sebagai bukti bahwa masyarakat Halsel masih merindukan dan mencintai Muhammad Kasuba.

Menurut salah satu pengurus partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Halmahera Selatan Rahmat R Adam pada saat kampanye MK di Desa Galala Kecamatan Mandioli Selatan Senin (09/81/2018) dalam orasi politiknya mengatakan MK masih memiliki kekuatan yang besar dan mempunyai modal kepemimpinan yang hebat jika dibandingkan dengan Paslon lain sebab setiap kampanye yang dilakukan oleh MK-MAJU selalu menunjukan trend yang positif.

Menurutnya, mantan Bupati Halsel Muhammad Kasuba yang saat ini maju bertarung dalam kontestan Gubernur Malut telah dikenal oleh masyarakat pelosok Desa Halmahera Selatan sebab berbagai kebijakan yang mampu ia torehan yakni menggratiskan pendidikan pendidikan mulai dari tingkat SD, SMP, SMA sampai perguruan tinggi. Begitu juga dengan kesehatan gratis dan berbagai kebijakan lainnya.

” kebijakan dan prestasi ini yang menjadi modal MK dikenal oleh masyarakat Halsel pada khususnya dan Malut pada umumnya, ” Jelasnya.

Lanjut dia, hanya mantan Bupati Halmahera Selatan Muhammad Kasuba yang mampu menggratiskan biaya pendidikan dan kesehatan gratis di Halsel, meskipun dengan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) yang pada saat itu masih Rp 100 Milyar sekian akan tetapi semua teratasi dengan baik pada saat kepemimpinan Muhammad Kasuba. (min)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments