Putus Mata Rantai Covid-19, Babinsa Koramil 01/TS Bersama Tiga Pilar Sosialisasi di Lingkungan RW 08

0
45

Jakarta.- Babinsa Koramil 01/TS Sertu Mukodas bersama Tiga Pilar Kelurahan Tamansari melakukan sosialisasi bertempat di jalan Tamansari 4 Kel. Tamansari Kec. Tamansari, Jakarta Barat, Jumat (25/9/2020).

“Pelaksanaan sosialisasi dan himbauan penanganan Covid-19 dalam rangka ‘Ronda Relawan Satgas Padat Karya Covid-19’ di lingkungan RW 08 Kelurahan Tamansari, yaitu dengan alat pengeras suara (Megaphone) dan pamflet sebanyak 20 buah menyerukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” ucap Babinsa Koramil 01/TS Sertu Mukodas.

Dirinya menjelaskan, dalam sosialisasinya yaitu dengan berkeliling kedalam lingkungan rumah warga yang ada di RW 08 dengan menggunakan alat pengeras suara (Megaphone) dan pamflet menghimbau dan memberikan sosialisasi, serta mengingatkan masyarakat agar tetap waspada dan selalu melaksanakan 3 M (Mencuci tangan, Memakai Masker dengan benar dan Menjaga Jarak).

Tampak hadir Lurah Tamansari Yusuf, Binmas Pol Aiptu Budiono, Babinsa Kel Tamansari Sertu Mukodas, Kasatgas Satpol PP Kelurahan Tamansari Dahri, Ketua TPPKK Kelurahan Tamansari Ida Rosyida, Ketua LMK Kelurahan Tamansari Baharudin, Ketua RW 08 Jumhana dan FKDM Slamet.

Sosialisasi yang dimulai pukul 09:30 hingga 11:00 berjalan lancar dan kondusif. (El)