PTSP Jakarta Barat Gelar Turnamen Futsal

0
30

Jakarta.- Guna menghilangkan kejenuhan saat beraktivitas bekerja setiap hari, seluruh pegawai petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Jakarta Barat, menyelenggarakan pertandingan turnamen futsal untuk tahun yang ketiga kalinya.

Pertandingan turnamen futsal dihadiri ratusan pegawai PTSP dari delapan Kecamatan dan tingkat Sudin Walikota Jakbar. Johan Girsang Kepala unit pelaksana PTSP Kota Adm Jakbar mengatakan, ini adalah turnamen ketiga yang kami gelar, perbedaan tahun lalu yaitu internal kalau saat ini kita lakukan exhibition dengan unit kerja eksternal yaitu Kelurahan Wijaya Kusuma yang merupakan wilayahnya, kemudian BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan dan Bank DKI.

“Besok langsung pertandingan turnamen yang terdiri dari sembilan tim dari PTSP Kota Administrasi Jakarta Barat, delapan PTSP Kecamatan dan satu PTSP tingkat Kota,” kata Johan saat pembukaan turnamen,di Taman Duta Mas Sport Center, Kel. Wijaya Kusuma, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (9/10/2019).

Selama dua kali turnamen, sambung Johan, kejuaraan diraih oleh tim Antar Jemput Ijin Bermotor (AJIB), jadi dua tahun berturut-turut mereka juaranya. Untuk tahun ini mereka tidak diikutsertakan, karena mereka bergabung di masing-masing Kecamatan.

Johan menjelaskan tujuan diselenggarakannya turnamen ini ialah sebagai salah satu sarana untuk ajang silaturahmi sesama petugas layanan masyarakat dalam hal ini PTSP, “ini juga salah satu ciri khas Jakarta Barat dalam memupuk kekompakan juga kebersamaan untuk menggali potensi dari teman-teman dalam berolahraga,” pungkasnya.

Budiono selaku pengelola Taman Duta Mas Sport Center mengucapkan terimakasih serta apresiasinya kepada PTSP. “Ya pertandingan turnamen ini kita fasilitasi untuk memasyarakatkan bidang olahraga, selain itu juga kami menghimbau sebelum bertanding seyogyanya para pemain terlebih dulu mempersiapkan mental serta kesehatan,” kata Budi.

Tampak hadir dalam pembukaan turnamen tersebut diantaranya Kepala Dinas dan wakil Kepala Dinas PTSP, Camat Grogol Petamburan, Kepala kantor PTSP tingkat Kota Jakarta Barat Johan Girsang, para Kepala PTSP Kecamatan se-Jakarta Barat, serta perwakilan dari dari Bank DKI, BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan. (Elwan)


Komentar Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here