Proyek Perumahan Nuansa Lembah Asri Membuat Resah Warga

0
413

INAPOS, SUBANG – Pembangunan perumahan Nuansa Lembah Asri yang beroperasi di wilayah Kec.Subang tepatnya di Jl.Kapten Hanafiah Karanganyar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Hal tersebut lantaran keberadaan warga terancam bahaya bencana tanah longsor.

Kekhawatiran warga memang beralasan lokasi pembangunan perumahan tersebut berada persis di bawahnya. Sehingga, bencana longsor sangat berpeluang terjadi, terutama saat musim hujan.

Inapos.com Saat menemui lokasi tersebut terlihat bangunan perumahan warga sangat dekat kurang lebih 1meter dari jarak galian tersebut, dan sampai berita ini terbit galian tanah tersebut belum diberi pembatas.

Salah satu warga saat ditemui Inapos.com mengatakan,” bukan hanya rumah yang akan hilang jika terjadi bencana tanah longsor, tapi nyawa warga juga terancam. Dan warga hidup dalam rasa was-was, setelah adanya pembanguan perumahan tersebut,” Ucap Narsum.

Narasumber yang tidak ingin dimediakan namanya menyatakan ingin sekali mengadukan kepemerintahan setempat, agar pembangunan perumahan tersebut bisa cepat-cepat memperbaiki dan memberikan pembatas, agar mengantisipasi terjadinya tanah longsor, (Bahri).


Komentar Anda?