Proses Pemilu di Mundu, Kondusif

0
352

INAPOS, KABUPATEN CIREBON,- .Hari ini, Sabtu (20/04/2019) penghitungan suara serentak di setiap kecamatan seluruh Indonesia, sedqng dilakukan. Khususnya PPK kecamatan Mundu kabupaten Cirebon, melesakkan penghitungan KPPS 12 desa, 2017 TPS.

Ketua PPK kecamatan Mundu kabupaten Cirebon, Junaedi mengatakan, bahwa pileg dan pilpres di kecamatan mundu kabupaten Cirebon berjalan kondusif dan lancar, ini juga berkat kerja sama muspika, Muspida, tokoh masyarakat, tokoh agama Babin, Babinsa dan emen masyarakat.

“Memang dalam Pileg dan Pilpres sama sedikit masalah pencoblosan, masyarakat sedikit bingung masalah undangan pencoblosan yang tidak merata. Dalam situasi ini kami sebagai ketua PPK langsung turun ke setiap TPS, Alhamdulillah untuk kecamatan mundu antusias pemilih meningkat 80% s/d 85%. Terima kasih semua pihak yang sudah membantu jalanya pileg dan pilpres 2019 sukses tanpa ekses,” papar Junaedi kepada Inapos.

Dengan berbagai elemen khususnya masyarakat kecamatan Mundu kabupaten Cirebon melaksanakan Pileg dan Pilpres sukses.

“Harapan masyarakat kecamatan mundu kabupaten Cirebon pileg dan pilpres sukses damai dan kondusif,” tutupnya. (Andri Gondrong).