PROBO8 Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

0
430
JAKARTA.- Dukungan pasangan Prabowo-Sandi terus mengalir, salah satunya datamg dari Relawan Profesional Prabowo-Sandi Uno (PROBO8) menggelar acara deklarasi di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Rabu (5/9).

 

Deklarasi dukungan PROBO8 untuk bakal pasangan calon Prabowo Subianto-Sandiaga Uno ini dihadiri Jenderal TNI (Purn) Joko Santoso dan Letjen TNI Marinir (Purn) Soeharto selaku dewan penasehat.

Ketua Relawan PROBO 8 M. Gde Siriana Yusuf mengungkapkan, makna nama persatuan relawannya selain Relawan Profesional Prabowo – Sandi Uno, juga memiliki makna Prabu yang berarti raja atau presiden.

“Ini sebagai konsekuensi dari #2019GantiPresiden di mana capres 2019 penantang Jokowi hanya ada Prabowo Subianto. Maka artinya, Prabowo siap menjadi presiden RI Ke-8,” jelas Siriana.

Ia menambahkan, format relawan ini berkarakter jaringan dan media center dengan sistem rekruitmen kelompok profesional dan kader militan di berbagai daerah.

“Base kerja kami jaringan dan web relawan PROBO8. Indikator kami kontribusi terhadap perolehan suara,” ucap dia.

Lebih jauh, dirinya mengungkapkan ada beberapa tokoh lainnya sebagai dewan penasehat PROBO 8 antara lain Yusuf AR, Hasjim Djojohadikusumo, Rachmawati Soekarnoputri, dan Titiek Soeharto. (Red)