PP MK-Majhu Himbau Masyarakat Sula Dukung MK-Majhu

0
349

TERNATE – Keberangkatan Muhammad Kasuba (MK) menuju kepulauan Sula untuk melakukan Kampaye dihantarkan oleh Pemuda Pemenang MK-Majhu (PP MK-Majhu) dan seluruh masyarakat pendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Muhammad Kasuba – Majid Husen (MK-Majhu).

Pemuda pemenang MK-Majhu dan masyarakat yang telah menunggu lama di pelabuhan Ahmad Yani hanya untuk mengantarkan dan mendoakan Muhammad Kasuba (MK) agar selamat sampai tujuan dan mampu memenangkan hati masyarakat sula menuju Pilgub tahun 2018 nanti, Minggu (25/2/2018).

Saat di wawancarai ketua pemenang MK-Majhu, Aminudin SA Ahmad menyampaikan, bahwa pemuda pemenang MK-Mhaju sengaja datang untuk mengantarkan sekaligus mendoakan keduanya untuk menuju tempat tujuan kampanye.

“Agar bisa tiba dengan selamat dan meraih kesuksesan juga kemenangan di pemilihan gubernur 2018”. kata Aminudin

Aminudin yang juga merupakan putra kepulauan Sula mehimbau kepada seluruh masyarakat Sula agar bisa bergabung dan memenangkan MK-Mhaju dalam pilgub 2018,

“Saya selaku putra Sula sendiri dan pada kesempatan ini memimpin pemuda pemenang MK-Majhu menyampaikan Doa dan restu untuk semua masyarakat kepulauan Sula untuk mendukung Cagub dan Cawagub MK-Majhu”. tuturnya