Selasa, Juni 25, 2024
BerandaNusantaraPP Himmah : Hadapi MEA Dengan Jambore

PP Himmah : Hadapi MEA Dengan Jambore

Inapos, Jakarta.- Ketua Umum Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PP Himmah), Aminullah Siagian mengatakan Jambore kebangsaan merupakan acara meningkatkan solidaritas antar organisasi mahasiswa dan pemuda yang tergabung dalam kelompok Cipayung Plus.

Menurut Aminullah, “Jambore Kebangsaan ingin mempersatukan pemuda membuahkan solusi atas persoalan bangsa dan negara, yang salah satunya dengan menyiapkan generasi muda yang memiliki rasa persatuan untuk memajukan perekonomian Indonesia, “ucap Aminullah Siagian ketika di wawancarai, Cibodas, Jumat, (27/10/17).

Lanjut Aminullah, bahwa Jambore kebangsaan ini tidak ada kepentingan politik seperti yang dituduhkan oleh sebagian kelompok terhadap jambore kebangsaan ini.

Aminullah menegaskan, Sebagian kelompok itu tidak seharunya menyudutkan Jambore kebangsaan, yang menuduh adanya tunggangan Politik.

Acara ini yang pada tujuannya meningkatkan kualitas SDM untuk menghadapi tantangan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Dengan adanya kegiatan Jambore kebangsaan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa persatuan antar organisasi Mahasiswa dan Pemuda di seluruh Indonesia.

Aminullah berharap, “Organisasi yang ikut serta dalam kegiatan Jambore turut mensukseskan kegiatan ini demi Indonesia yang lebih baik,” harapnya. (Elwan)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -    

Most Popular

Recent Comments