Polsek Kedawung Gerebek Gudang Penyimpanan Miras

0
357

KABUPATEN CIREBON-.Sabtu,(12/05) jajaran Polsek Kedawung gerebek sebuah Gudang penyimpanan miras di kisaran JL Ki Ageng Tirtayasa No.9,  Desa Kedung jaya kecamatan Kedawung.

Informasi yang terhimpun di TKP, penggerebekan berawal dari kecurigaan warga sekitar yang merasa aneh  akan kegiatan gudang karena dirasa tertutup,sehingga warga dan sejumlah Anggota Ormas yang mendapat Informasi adanya Miras, langsung masuk ke Gudang dan memergoki sejumlah karyawan tengah mengepak miras dengan berbagai merek ke dalam dus,dan langsung melaporkan temuan tersebut ke Polsek Kedawung,
“Awalnya kami curiga karena gudang juga setiap hari terasa aneh dan tertutup,sehingga kamipun bersama warga mengecek ke dalam gudang dan ternyata di dalam ada banyak miras yang siap kirim di berbagai dus,sontak kamipun langsung menelpon Polsek dan melaporkan mas,”papar salah satu anggota Ormas.
Kapolsek Kedawung AKP Tutu Mulyana menanggapi laporan tersebut langsung mengirimkan petugasnya ke lokasi,
“Saya ucapkan terima kasih atas kerjasama masyarakat sehingga anggota saya langsung meluncur ke TKP dan berhasil, mengungkap kasus ini,”tuturnya melalui pesan what apps.
Sementara Sujana tokoh masyarakat setempat, sekaligus mantan Kepala Desa Kedungjaya mengapresiasi keberhasilan Jajaran Polsek Kedawung dan akan mengawal proses hukumnya sampai selesai”
Saya Apresiasi buat jajaran Polsek Kedawung yang langsung sigap ke TKp,dan sebagai tokoh masyarakat disini sekaligus warga yang baik saya akan kawal kasusnya sampai selesai,”paparnya.
Tentang barang bukti Kapolsek Kedawung AKP Tutu Mulyana melalui Kanit Reskrim Juntar,akan memusnahkan barang bukti miras dalam waktu dekat menjelang Bulan Suci Ramadhan,
“Nanti akan kami musnahkan dalam waktu dekat ,mungkin pas menjelang bulan puasa,”pungkasnya.(Teja).


Komentar Anda?