Polsek Cikarang Timur, Giat Jum’at Keliling

0
664

BEKASI – Dalam rangka menciptakan kondusifitas dan memberikan rasa aman serta kenyaman kepada masyrakat, berbagai macam cara yang dilakukan Polsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi, kesempatan kali ini Kapolsek Cikarang Timur (Kompol Warija, S.H) beserta tiga jajaran anggotanya melaksanakan giat cinta masjid, dengan bertema jum’at keliling, Jum’at (14/12).

Kompol Warija, SH beserta tiga anggotanya melaksanakan Giat positif Jum’at keliling kali ini di masjid Al hidayah yang bertempat di Jl Raya Rengas Bandung Kaum Rt.02/02 Desa Tanjung Baru Kecamatan Cikarang Timur Kab.Bekasi Jawa Barat, dalam rangka jum’at keliling dan menyambung tali silahturahmi dengan tokoh – tokoh agama dan para jama’ah masjid di wilayah hukum Polsek Cikarang Timur Kompol Warija, SH. memberikan sambutan dan memperkenalkan diri selaku Kapolsek Cikarang Timur.

Selain memperkenalkan dirinya Kompol Warija, SH menyampaikan situasi keamanan wilayah hukum Polsek Cikarang Timur, khususnya wilayah Desa Tanjung Baru dalam keadaan aman dan kondusif,” Tahun depan kita memasuki pemilu yang secara serentak baik DPR tingkat daerah, DPR tingkat provinsi, DPD, DPR RI dan pilpres, yang kami harapkan Pemilu yang akan mendatang bisa berjalan dengan lancar aman dan kondusif,” Pungkasnya.

Selain memberikan himbaun terkait pemilu serentak Kompol Warija, SH mengingatkan kepada jama’ah agar selalu antisipasi dengan musim penghujan agar di wilayah masing-masing tidak terjadinya kebanjiran dan aktifitas berjalan dengan lancar.

“Beberapa minggu ini kita dihantam oleh hujan yang lebat disertai angin kencang, maka dari itu mari kita bersama antisipasi agar wilayah kita terbebas dari banjir, jangan membuang sampah sembarangan dan jika ada rumah yang dekat dengan pohon ketika hujan disertai angin kencang harap mengungsi, agar ketika pohon itu tumbang kita selamat dari kejadian tersebut,” Lanjutnya.

Himbauan selanjutnya harapan Kompol Warija, SH bilamana warga sekitar menemukan kecurigaan dan menemukan tindak kejahatan segera laporkan ke Polsek setempat,” bilamana kita mencurigai atau menemukan suatu kejahatan disarankan untuk menghubungi Polsek Cikarang Timur di nomor (021-89141940) jika warga menemukan diwilayah lain segera laporkan ke Polsek setempat, kegiatan ini di maksudkan untuk memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat khususnya diwilyah Cikarang Timur,” tuturnya.

Giat Polisi cinta masjid dengan bertema jum’at keliling berjalan dengan lancar, Khotib dipimpin langsung oleh salah satu anggota Polsek Cikarang Timur (Ipda Rosid Safrudin SH) dengan tema iman kepada hari kiamat, harapan seluruh anggota Polri Polsek Cikarang Timur warga setempat bisa merasakan kenyamanan dan mendapatkan rasa aman pada saat anggota Polri disekitar mereka, (saeful).