Polsek Arahan Gelar Patroli Sambang, Tingkatkan Kewaspadaan

0
64

INDRAMAYU.- Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu kembali laksanakan Strong Point Patroli Sambang untuk memastikan kondusifitas wilayah.

Adapun tujuan patroli tersebut sebagai upaya untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut berlangsung di depan Gedung Fitnes Desa Arahan Lor Kecamatan Arahan dengan sasaran tempat keramaian dan pemukiman warga, Sabtu (29/5/21).

“Kami melaksanakan Patroli Sambang dengan cara mendatangi warga masyarakat menyapa dan berdialog dengan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas,” ujar Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Arahan AKP H Elfian Ali.

Lebih lanjut, Kapolsek menuturkan, kegiatan ini
tentunya menjaring informasi sebanyak banyaknya tentang pelaporan masyarakat terkait Kamtibmas yang ada dilingkungan warga.

Selain itu, sambung dia, pihaknya juga memberikan sosialisasi dan edukasi tentang protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

“Kami memberikan penyuluhan dan bimbingan serta himbauan tentang upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (Red)