Polres Majalengka Berikan Paket Sembako ke Tuna Wicara dan Warga Kurang Mampu

0
126

MAJALENGKA.- Polres Majalengka berikan bantuan paket sembako kepada Ikatan Tuna Wicara (ITW) Majalengka dan kepada warga yang kurang mampu secara door to dor.

Pemberian sembako tersebut diserahkan langsung oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Hidayatullah dan Kapolsekta Majalengka, AKP Kustadi bersama Kasat Sabhara, AKP Erik Risnandar dan Danramil 1701/Majalengka, Kapten Arh Masnun, Jumat (15/5/20).

Wakapolres Majalengka Kompol Hidayatullah mengungkapkan, pemberian bantuan paket sembako kepada masyarakat yang tergabung dalam ikatan tuna wicara dan warga yang kurang mampu tersebut, merupakan bentuk kepedulian TNI Polri kepada masyarakat.

“Kegiatan ini kita lakukan dalam meringankan beban saudara kami ditengah pandemi Covid-19, yakni terhadap warga tuna wicara beserta masyarakat tidak mampu yang belum menerima bansos dari pemerintah,” ucapnya.

Hidayatullah menambahkan, Polres Majalengka bersama Kodim 0617/Majalengka juga akan secara rutin memberikan bantuan ke semua elemen masyarakat terdampak Covid-19 di kabupaten Majalengka.

“Hari ini, kita memberikan bantuan kepada warga yang tidak mampu di wilayah Kecamatan Majalengka beserta kepada ikatan tuna wicara. Semoga bantuan ini bermanfaat,” terangnya. (Kris)