Polres Indramayu Gelar Vaksinasi Bagi Personel, ASN, Purnawirawan dan Bhayangakari

0
65

INDRAMAYU.- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar bekerja sama dengan Rs. Bhayangkara melaksanakan Vaksinasi untuk seluruh ASN, Bhayangkari, Purnawirawan dan khusus personel (KELUARGA INTI) yang berdinas di Polres Indramayu dan personel yang berdinas di Polsek.

Kegiatan Vaksinasi berlangsung selama Tiga Hari, dimulai dari hari Rabu tanggal 9 Juni sampai 11 Juni 2021, bertempat di lapangan Futsal Polres Indramayu, Jawa Barat.

“Pelaksanaan Vaksinasi dilakukan dengan 4 tahap, antaralain Registrasi, Screening, Injeksi Vaksin dan Observasi dan Pencatatan,” kata Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan

Pada pelaksanaan vaksinasi hari ini tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, katanya, Jumat (11/06/2021).

Disampaikannya, bagi yang telah divaksin, maka 14 hari kemudian akan diberikan vaksin kedua, bagi yang sudah divaksin agar tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan.

“Adapun jumlah Keseluruhan yang di vaksin Pada hari Jumat Tanggal 11 Juni 2021 di wilayah hukum Polres Indramayu sejumlah 310 Orang,” terangnya.

Kapolres berharap, dengan semakin banyaknya orang yang sudah disuntikan vaksin, mampu memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Indramayu.  (Red)