Polres Cirebon Kota Buru Pelaku Pencurian di Jalan Kusnan

0
153
KOTA CIREBON.- Terkait aksi pencurian dengan modus pecah kaca yang terjadi di Jalan Kusnan Kecamatan Kejaksaan Kota Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si segera memerintahkan Kasat Reskrim AKP Deni Sunjaya, SH untuk segera membentuk tim dan menindaklanjuti laporan dari masyarakat tersebut.
“Saat ini Special Respons Team (SRT) Polres Cirebon Kota sedang melakukan penyelidikan dengan diawali menuju ke TKP dan melaksanakan olah TKP serta mencari saksi-saksi di sekitar yang bisa mendukung untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujar Kapolres melalui Kasubag Humas Iptu Ngatidja, Jum’at (28/2/20).
Ia menambahkan, bilamana ada masyarakat yang melihat kejadian tersebut dan mengetahui ciri-ciri dari para pelaku kiranya dapat bekerja sama untuk memberikan informasi kepada Polres Cirebon kota.
“Kami mohon untuk mendukung dalam doa semoga para pelaku kejahatan ini segera tertangkap,” pungkasnya.
Diketahui, Mardiyah (54), pemilik mobil pick up Suzuki APP E 8712 AY warna biru, menjadi korban pecah kaca saat ditinggal sholat Jumat di Jalan Kusnan Kecamatan Kejaksaan Kota Cirebon.
Pencurian tersebut mengakibatkan
uang senilai Rp 30 juta raib dibawa kawanan pelaku. (Kris)