Polres Cirebon Bekuk Tiga Pemakai dan Bandar Narkoba

0
463
KABUPATEN CIREBON.- Jajaran Satuan Narkoba Polres Cirebon mengungkap jaringan peredaran Narkoba jenis Sabu -sabu yang berada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Dari pengungkapan tersebut, polisi berhasil menangkap tiga pria asal Kota Cirebon yakni T.J (25 tahun) sopir asal Kelurahan/Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon; dan W.H (35 tahun) asal Jalan Perumnas Gunung Tampomas, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon dan S.A asal Jalan Gunung Galunggung, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.
Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra didampingi Kasat Narkoba AKP Indra Sani, Kamis (04/01) mengatakan T.J ditangkap saat berada di Hotel Fantasia, Kecamatan Beber, Kabupaten Cirebon dengan barang bukti satu paket kecil narkotika jenis sabu yang ditemukan di sol sandal milik T.J. Dia tidak bisa mengelak dan hanya bisa pasrah T.J pun ditangkap dan setelah diintrogasi menurut keterangannya bahwa sabu tersebut didapat dari W.H
Kemudian, aparat berhasil menangkap W.H di rumahnya, dari hasil keterangannya bahwa barang bukti sabu didapat dari S.A.
Adapun S.A ditangkap di rumahnya di Jalan Gunung Galunggung, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon dan saat penggeledahan didapat sejumlah barang bukti sebanyak 19 paket dan 1 paket sisa pakai dengan perincian, 5 paket besar sabu, 8 paket sedang sabu, 6 paket kecil sabu, dan satu paket sisa pakai sabu.
ke tiga tersangka dan barang buktinya diamankan guna proses hukum lebih lanjut di Sat Narkoba Polres Cirebon.
“Kami tangkap semua dan kami bawa ke mako polres Cirebon untuk pengembangan lebih lanjut, ke 3 nya pun langsung menghuni hotel prodeo yang sudah kami siapkan ” Ujar AKBP Risto.
Ketiga tersangka tersebut dijerat Pasal 112 jo Pasal 114 jo Pasal 127  UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara. (Kris).


Komentar Anda?