Polda Bali Dan FBN Gelar Pencarian Duta Bela Negara Bersih Narkoba

0
329
BALI, INAPOS,- Kepolisian Daerah Provinsi Bali bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Wilayah Forum Bela Negara (DPW FBN) Bali menggelar kegiatan ‘Mencari Duta Bela Negara Bersih Narkoba’ di Mall Park 23, Jl. Kediri, Kuta, Bali, Sabtu (5/5/2018).
“Bentuk kegiatan dikemas unik dan menarik untuk mencari Duta Bela Negara berdasarkan wawasan kebangsaan dan dipadu dengan peragaan busana,” kata Toni Kushertanto dari Forum Bela Negara yang juga Promotion Assistant Manager Mal Park 23.
Acara diikuti puluhan peserta yang di uji pengetahuannya tentang wawasan kebangsaan dan pengetahuan tentang pencegahan dan penyalahgunaan narkoba.
“Audisi yang di gelar setiap bulan ini rencananya akan sampai menuju puncak acara pada 1 Agustus 2018 mendatang,” tutur Toni.
Para Duta Bela Negara Bersih Narkoba diharapkan dapat memberikan diseminasi informasi tentang bela negara dan upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).
“Polda Bali sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat kecintaan terhadap tanah air dan pencegahan anti narkoba di kalangan generasi muda,” AKBP Saiful Alam dari Polda Bali.
Menurutnya, Pemerintah berharap akan lahir duta-duta anti narkoba untuk meningkatkan peranan dan kapasitas pemuda dalam mencintai tanah airnya. (hd)