Polantas Polres Purwakarta Gelar Donor Darah

0
220

PURWAKARTA – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polisi Resor (Polres) Purwakarta ke 62, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polisi Resor (Polres) Purwakarta yang dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Purwakarta, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Arman Sahti, SH. S.I.K, menggelar acara Donor Darah.

Acara tersebut dilaksanakan di Kantor Satlantas Polres Purwakarta, Selasa (19/9).

Tim Medis pelaksana adalah Tim Dokter Kesehatan (Dokes) Polres Purwakarta yang bekerjasama dengan Tim Medis Palang Merah Indonesia (PMI) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Purwakarta yang dipimpin oleh Dr. Fantah Hidayat.

Ketika dikonfirmasi oleh inapos.com, Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP. Arman Sahti, SH. S.I.K mengatakan bahwa, kegiatan Donor Darah tersebut selain dalam rangka peringatan HUT Polantas ke-62 tahun Satlantas Polres Purwakarta, yang tepatnya Jumat tanggal 22/9/2017, juga merupakan control body system, melancarkan sirkulasi peredaran darah, dan menstabilkan sistem kerja saraf.

“Donor Darah tersebut bertujuan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan transfusi darah, juga untuk memenuhi stok darah di PMI Purwakarta. Donor Darah ini adalah kegiatan sosial ” Setetes Darah Untuk Kemanusiaan”, jelas AKP Arman kepada inapos.com.(Herman AP)


Komentar Anda?