PMI Bersama Atmago Gelar Pelatihan Jurnalisme Warga

PMI Bersama Atmago Gelar Pelatihan Jurnalisme Warga

TERNATE– Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Ternate dan Atmago bekerja sama melakukan pelatihan Jurnalisme warga yang berlangsung di Markas PMI Kota Ternate Jl. Revolusi kelurahan Kampung Pisang Kecamatan Kota Ternate Tengah.

Drs. H. Ahmad Yani Abdurahman M. Si selaku Ketua PMI Kota Ternate usai memberikan sambutan kepada media ini Kamis (01/3/2018) mengatakan pelatihan Jurnalisme warga diikuti oleh 30 peserta.

” Dengan adanya pelatihan ini bisa bermanfaat bagi peserta terutama dalam menggunakan media sosial dalam menggunakan aplikasi yang baik, ” pungkasnya

Sementara direktur Atmago Alfan Kasdar saat diwawancarai wartawan mengatakan mudah-mudahan dengan adanya pelatihan jurnalisme warga diharapkan kedepannya masyarakat mampu memahami serta menulis agar bisa memberikan informasi antara sesama masyarakat.

” Saya berharap kerja sama ini mampu melahirkan prestasi dalam memahami jurnalisme warga terutama para peserta pelatihan sehingga bisa menulis dan memberikan informasi yang baik kepada masyarakat, ” Harapnya

Hal yang senada juga disampaikan salah satu peserta pelatihan Rifai M. Amir mengatakan dengan adanya pelatihan ini bisa memberikan pengalaman menulis dengan baik serta memberikan informasi lebih baik terutama di media sosial.Tandasnya. (min)


Komentar Anda?