PLH Ketua DPD Demokrat Papua Yakin Kembali Jaya Ditangan AHY

0
188

Jakarta.- Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), terpilih sebagai ketua umum (ketum) Partai Demokrat secara aklamasi. Keputusan itu diambil setelah sidang paripurna melakukan verifikasi dan menyatakan AHY memenuhi persyaratan menjadi ketua umum dalam Kongres V Partai Demokrat 2020 di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/3/2020).

Menanggapi hal tersebut, PLH Ketua DPD Demokrat Papua Ricky Ham Pagawak mengatakan pada hari ini Partai Demokrat telah membuat sejarah baru dengan mengkaderkan anak muda untuk memimpin sebuah partai politik.

“Dengan ini kami partai PD memberikan pelajaran pada partai-partai lain, kami membuktikan bahwa PD tidak tergantung pada figur orangtua. Dan ini kita buktikan dengan terpilihnya AHY memimpin PD,” ujarnya.

Lanjut Ricky, dengan ketum yang masih muda dan energik kami yakin bisa menaikkan kembali suara partai seperti tahun-tahun sebelumnya, terutama di tanah Papua kami akan kembali memperoleh suara terbanyak di tahun yang akan datang.

“Untuk di tingkat nasional, saya yakin di 2024 PD akan kembali jaya dengan dipimpin AHY yang terbilang anak muda dan memiliki jiwa muda. Kita akan bekerja keras untuk PD dalam bersuara dan juga bisa mencalonkan sebagai Presiden,” tegas Bupati Mamberamo Tengah tersebut. (El)