Ketua Umum Mitra Jaya Kodim 0503/Jakarta Barat Bhakti Dewanto SH,MH. Menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua Mitra Jaya Koramil 03/GP Heri Triyana yang baru saja dilantik oleh Plh Kasdim 0503/JB Mayor Kav Sapta Raharja.

“Selamat atas pelantikan Ketua Mitra Jaya Koramil 03/GP Heri Triyana semoga dapat memimpin anggotanya guna bersinergi dengan Koramil dan Babinsa diwilayah,” ujar Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB Bhakti Dewanto SH MH, Selasa (5/11/2019).

Masih kata Bhakti anggota Mitra Jaya diharapkan bisa membantu tugas-tugas kewilayahan daripada Kodim, Koramil, dan Babinsa diwilayahnya masing-masing.

Membantu memberikan informasi-informasi kejadian sekecil apapun temuan diwilayah kepada Komando, sehingga nantinya bisa dilakukan pencegahan dini.

“Teruslah koordinasi dengan Babinsa, Koramil, dan Kodim,” ungkap Bhakti.

Selain itu sambung Bhakti, anggota Mitra Jaya juga bisa membantu setiap tugas Bakti Sosial dan Karya Bakti yang digelar oleh Komando.

Ketua Mitra Jaya 0503/JB Bhakti Dewanto juga menghimbau agar semua anggota Mitra Jaya baik tingkat Kodim, Koramil, dan Kelurahan dapat bersinergi, Kompak, dan solid dalam membantu tugas-tugas kewilayahan TNI.

Semoga Mitra Jaya Koramil 03/GP dibawah kepemimpinan Heri Triyana dapat menjalin hubungan yang baik dengan Koramil, Babinsa, dan Kodim, serta seluruh anggota Mitra Jaya.

Seperti diketahui sebelumnya Plh Kasdim 0503/JB Mayor Kav Sapta Raharja melantik Ketua Mitra Jaya Koramil 03/GP Heri Triyana, Minggu 3 November 2019, di Aula Makoramil 03/GP Jalan Anggrek Garuda Slipi, Jakarta Barat.

Diketahui pula Heri Triyana menjabat Ketua Mitra Jaya Koramil 03/GP periode 2019-2022 yang sebelumnya dijabat oleh Bhakti Dewanto SH,MH yang kini menjabat Ketua Umum Mitra Jaya Kodim 0503/JB. (Elwan)