Inapos.com Kota Bekasi – Bersama Plt.Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto, Plh.Danramil Kapten Inf Sugiyanto hadiri dan saksikan acara Penandatanganan Pernyataan Komitmen Bersama Anti Korupsi Camat dan Lurah Se- Kecamatan Pondok Gede yang bertempat di Aula Gedung Pertemuan Jambur Jawata jalan raya Jatiwaringin Kel Jati Cempaka Kecamata Pondok Gede Kota Bekasi. pada Rabu (02/02/2022).

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Plt.Walikota Bekasi Dr Tri Adhianto, Staf Ahli Walikota Asep Gunawan, Kepala Disduk Capil Kota Bekasi (Taufik Rahman Hidayat), Kepala DPMPTSP (Lintong Dianto Putra), BKPSDM Kota Bekasi (Karto), Camat Pondok Gede (ASN Ahmad Sharoni), Plh.Danramil Pondok Gede (Kapten Inf Sugiyanto), Kapospol Jati Waringin (Iptu Slamet Hariyadi), Sekcam Pondok Gede (Ibu Tati), para Lurah dan Pejabat Esselon IV, b dan lV,a Sekecamatan Pondok Gede dan Seluruh Aparatur ASN/Non ASN Se Kecamatan Pondok Gede.

Usai pelaksanaan Penandatanganan Komitmen Bersama Anti Korupsi untuk jajaran Camat dan Lurah Se- Kecamatan Pondok Gede, dalam kesempatan tersebut Plt.Walikota Bekasi menurutnya bahwa kita pegawai pemerintahan sebagai unsur pelayan di tuntut untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan kita tidak boleh asal dalam memberikan pelayanan.

“Kita semua berharap dengan adanya komitmen bersama tersebut bisa menjadi alat pencegahan dan pemberantasan korupsi, serta bisa menumbuh kembangkan keterbukaan dan kejujuran,”ujar Plt.Walikota Bekasi.

Dalam rilis tertulisnya Plh Danramil Kapten Inf Sugiyanto menyampaikan bahwa pelaksanaan Penandatanganan komitmen bersama anti korupsi untuk jajaran pejabat di lingkungan Kecamatan Pondok Gede tersebut bertujuan agar para pejabat sekecamatan Pondok Gede bisa mewujudkan komitmen diri sendiri dalam melaksanakan seluruh tugas, fungsi, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan agar tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme dalam melayani Masyarakat. (Red)