Rabu, Juni 19, 2024

PKS Tidak Mendukung Siswandi dan Euis

Date:

Share post:

KOTA CIREBON,- Komunikasi yang alot antar elit Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terkait belum terbitnya rekomendasi PKS bagi pasangan Brigjen Pol Drs Siswandi dan Hj Euis Fety Fatayati, jelang penutupan pendaftaran di KPU akhirnya PKS mengeluarkan keputusan tidak mengeluarkan bagi bapaslon tersebut.

Sebelumnya, sampai pukul 21.30 WIB, PKS tak kunjung beri rekomendasi bagi bapaslon Brigjen Pol Drs Siswandi -Hj Euis Fety Fatayati. Padahal penutupan pendaftaran bapaslon di KPU pada pukul 24.00 WIB.
Hingga akhirnya Ketua DPD PKS Kota Cirebon, H Karso menegaskan, DPP PKS tidak beri rekomendasi bagi bapaslon Brigjen Pol Drs Siswandi dan Hj Euis Fety Fatayati. Pihaknya mengaku tidak mengetahui alasan DPP tidak mengeluarkan rekomendasi tersebut.
Menurutnya, PKS adalah partai politik yang punya pertimbangan-pertimbangan, baik di tingkat kota/kabupaten, provinsi maupun pusat. Pada akhirnya, pertimbangan dari pusatlah yang jadi keputusan final.
“DPP- lah yang menentukan bakal pasangan calon yang akan diusung PKS. Beri rekomendasi atau tidak, DPP yang menentukan. Kami hanya sebagai pelaksana sehingga tidak bisa mengubah keputusan itu,” pungkasnya. (Kris)
spot_img

Related articles

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Metro Jaya Gelar Olahraga Bersama Forkopimda

JAKARTA.- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, S.I.K. pimpin Upacara Pembukaan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024...

Pertamina RU VI Balongan Tebar 132 Hewan Kurban, Bantu Masyarakat Sekitar Merayakan Iduladha

BALONGAN.- Dalam rangka merayakan Idul Adha 1445 H, PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit VI Balongan kembali...

Polda Metro Jaya Bongkar Sindikat Uang Palsu Rp 22 Miliar di Jakarta Barat

JAKARTA.- Polda Metro Jaya berhasil mengungkap sindikat pengedar uang palsu dengan barang bukti senilai Rp 22 miliar di...

Rutan Cirebon Rayakan Iduladha 1445 H dengan Berbagai Kegiatan dan Pembagian Daging Kurban

KOTA CIREBON.- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cirebon melaksanakan perayaan Idul Adha 1445 H pada 10 Zulhijah...