Pjs. Walikota Cirebon Kunjungi Daerah Rawan Bencana

0
209
KOTA CIREBON.- Pjs. Walikota Cirebon Dr. Dedi Taufikurohman meninjau beberapa wilayah di Kelurahan Argasunya Kecamatan Harjamukti yang terdampak banjir dan tawan longsor. Jum’at pagi (16/2).

Adapun daerah rawan longsor yang ditinjau di wilayah Kelurahan Argasunya diantaranya, Benda kerep–benda kulon–lebak ngok–cadas ngampar– TPA kopiluhur.
Pjs. Walikota Cirebon Dr. Dedi Taufikurrohman mengungkapkan, pihaknya akan segera berkoordinasi dengan pihak – pihak terkait untuk membenahi infrastruktur yang rusak akibat banjir dan longsor.
“Kami akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk membenahi akibat banjir dan longsor,” ungkap Dedi disela – sela kunjungannya.

Dedi meminta kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati. Karena saat ini musim hujan masih berlangsung dan curah hujan masih cukup tinggi. “Kami minta warga tetap berhati-hati,” pungkasnya.
Turut mendampingi kunjungan tersebut, Dinas PUPR, Dinas Lingkungan Hidup, Kepala SATPOL PP, Dishub Provinsi Jabar, Kepala KPBD, Camat  Harjamukti, Lurah Argasunya serta Linmas. (Kris).


Komentar Anda?