Pj Kades Kanci Kulon Harap PT. CEP Bantu Desa

0
573

INAPOS, KABUPATEN CIREBON,- Untuk mempererat hubungan pemerintahan dan warga, Pemerintah Desa (Pemdes) Kanci Kulon beserta Karang Taruna juga Komunitas Motor PAC Astanajapura (Asjap), lakukan Bakti Sosial (Baksos).

Baksos yang dilakukan pada Minggu (06/10/2019) lalu ini adalah membersihkan lingkungan pemukiman, membersihkan jalan desa serta membersihkan Got-got yang mampet.

Pj Kepala Desa (tengah) bersama warga.

“Harapan atas giat yang dilakukan, agar masyarakat punya kesadaran terhadap kebersihan lingkungan,” jelas Muhyidin, Pj Kepala Desa (Kuwu) Desa Kanci Kulon kepada Inapos melalui pesan Whatsappnya, minggu lalu.

Ia menambahkan pula, kegiatan ini akan didukung oleh PT. Cirebon Elektrik Power (CEP).

“Selain itu harapan kedepan pihak PT. CEP selaku pemilik dari PLTU Kanci dapat mengalokasikan sebagian dana CSRnya untuk pembangunan Sesa Kanci Kulon,” harap Pj.

Menurut Pj Kuwu, kegiatan ini diikuti pula oleh dua ratusan warga dan disaksiakn oleh perwakilan dari Kecamatan Astap yaitu Pol PP Kecamatan Asjap.

Diakhir penjelasannya, Muhyidin menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya berhenti saat ini namun akan berlanjut sampai bulan berikutnya.

“Kan masih banyak Got-got yang belum tersentuh. Jadi bulan depan kita jadwalkan lagi,” tutupnya. (Red)