Pisah Sambut Kaden C Pelopor Brimob Polda Jabar

0
238
KABUPATEN CIREBON.- Komandan Detasemen C Pelopor Brimob Jabar secara resmi di serahkan dari AKBP Widodo kepada AKBP Puji Prayitno. Acara Pisah Sambut ini digelar di Mako Detasemen C Pelopor Satbrimobda Jabar, Jalan Sultan Ageng Tirtayasa No. 03 Kecamatan Talun, KabupatenCirebon, Selasa (6/11).

Sebagai pejabat lama, Komandan Detasemen C Pelopor Brimob Jabar, AKBP Widodo, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik Forkopimda dan masyarakat Cirebon selama menjabat Komandan Detasemen banyak membantu dan mendukung kondusifitas wilayah Cirebon.
“Saya mohon maaf lahir batin, kurang lebih selama setahun sepuluh bulan menjabat ada hal yang kurang berkenan,” ujarnya kepada awak media usai acara Pisah Sambut.
Dikatakan AKBP Widodo, dirinya akan menempati posisi sebagai Kepala Korps Siswa (Kakorsis) Sekolah Polisi Negara Polda Jabar di Bandung Barat.
“Saya mohon pamit meninggalkan Cirebon ini, saya akan menempati Kakorsis SPN Polda Jabar,” pungkasnya.
Sementara itu, Komandan Detasemen C Pelopor Brimob Jabar yang baru, AKBP Puji Prayitno mengatakan, dirinya akan menjalin komunikasi kepada semua pihak demi kamtibmas yang kondusif.
“Kedepan, tak perlu mencari perbedaan karena tidak akan ada titik temu. Marilah kita wujudkan persamaan demi kamtibmas yang kondusif sehingga pemerintahan berjalan dengan baik,” ungkapnya.
Hadir dalam acara Pisah Sambut ini, Sekda Kota Cirebon, Perwakilan Bupati Cirebon, Dandim 0620/Kab Cirebon, Dandim 0614/Kota Cirebon, Kapolres Cikab, Kapolres Ciko, Danlanal Cirebon, Kepala KPWI Bank Indonesia Cirebon, Kajari Kota Cirebon serta tamu undangan lainnya. (Kris)


Komentar Anda?