Pimpin Sertijab, Pangdam IV : Estafet Kepemimpinan, Pengantar Satuan ke Arah Yang Lebih Maju

0
109
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari saat pimpin upacara sertijab sejumlah pejabat penting Kodam IV. (Foto dok. Pendam IV)

INAPOS.COM – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si., memimpin acara sertijab dan penyerahan jabatan sejumlah pejabat Kodam di Aula Makodam IV/Diponegoro, Jl. Perintis Kemerdekaan, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (02/03/2021).

Beberapa posisi penting yang diserahterimakan diantanya adalah jabatan Danrem 073/Makutarama dari Kolonel Inf Ari Yulianto, S.I.P., kepada Kolonel Inf Putranto Gatot Sri Handoyo, S.Sos., M.M., jabatan Danrem 074/Warastratama dari Kolonel Inf Rano Maxim Adolf Tilaar kepada Kolonel Inf Deddy Suryadi, S.I.P., sedangkan jabatan Danpomdam IV/Diponegoro dari Kolonel Cpm Salidin, S.H., M.Hum., diserahkan kepada Pangdam IV/Diponegoro.

Dalam amanat Pangdam menyampaikan bahwa dengan memberikan pengalaman melalui penugasan yang beragam dan berjenjang diharapkan dapat meningkatkan wawasan berpikir, pengetahuan dan keterampilan yang sangat diperlukan bagi kemajuan organisasi dan pengembangan karier para Perwira.

Diharapkan kepercayaan, kehormatan dan tanggungjawab yang diberikan oleh pimpinan TNI ini diterima dengan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan sebaik-baiknya.

“Semoga estafet kepemimpinan ini, dapat mengantar satuan yang dipimpin ke arah yang lebih maju dan senantiasa dapat mempersembahkan karya terbaiknya untuk kepentingan Kodam IV/Diponegoro,” ungkapnya. (*/er)