Personil Korem 063/SGJ Laksanakan Sholat Ghoib Untuk Korban Lion Air JT 610

0
264

KOTA CIREBON.- Usai melaksanakan ibadah sholat jumat, seluruh anggota Makorem 063/SGJ dengan penuh kesadaran dan rasa ikhlas untuk melaksanakan sholat Ghoib di Masjid Korem 063/SGJ, Jum’at (2/11).

 

Kepala Penerangan KoremĀ  063/SGJ Mayor Inf Juhok mengatakan, sholat ghoib yang dilaksanakan ini ditujukan kepada para korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di Perairan Tanjung Karawang beberapa waktu yang lalu.

“Ini adalah wujud atau bentuk empati yang diberikan oleh personil Jajaran Korem 063/SGJ, selain bantuan secara fisik dan tenaga dalam membantu secara langsung ke lokasi jatuhnya pesawat,” ujar Juhok usai melaksanakan sholat ghoib.

Masih kata Kapenrem, sebagai insan yang bertaqwa, dengan dilaksanakan sholat ghoib ini diharapkan arwah para korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 dapat diterima Tuhan Yang Maha Kuasa, diampuni segala kesalahannya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

“Tak lupa pula iringan doa agar para aparat berwenang dan seluruh komponen masyarakat yang turut membantu pencarian dan identifikasi kecelakaan pesawat ini dapat dengan mudah melaksanakan tugas dan kewajibannya,” pungkas Mayor Juhok. (Kris)