Persit KCK Kodim Ciko Gelar Donor Darah

0
368
KOTA CIREBON.- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke 72 Persit Chandra Kirana Tahun 2018, Bertempat di Pendopo 76 Komplek Kodim 0614/Kota Cirebon Jalan Pemuda Kota Cirebon dilaksanakan bhakti sosial Donor darah, Kamis (1/3).

Kegiatan tersebut diselenggarakan secara serentak seluruh Organisasi Persit serta untuk membantu stok darah untuk PMI Kota Cirebon, mengingat permintaan darah pada saat ini sangat tinggi.
“Tujuan di selenggarakannya donor darah ini, yaitu untuk meningkatkan kesadaran Prajurit dan masyarakat agar senantiasa memiliki kepedulian dan jiwa saling tolong menolong antar sesama,” ungkap Ketua Persit KCK Cab XXV Kodim Kota CirebonĀ  Brantik Heri Susanto di sela kegiatan.
Brantik Heri Susanto menambahkan Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah ini penting untuk terus diprogramkan sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian kita dalam membantu meringankan beban masyarakat, maka kepedulian sosial dari berbagai pihak yang memiliki kapasitas finansial, baik perorangan.
“Mudah-mudahan melalui kegiatan bakti sosial Donor Darah ini tidak saja mampu menjadi wahana menumbuhkan kepedulian dan mempererat tali silaturrahmi di antara kita, tetapi juga perwujudan adanya kebersamaan, persatuan dan kesatuan. Kepedulian kita terhadap sesama juga merupakan salah satu implementasi dari ajaran agama yang mewajibkan kita untuk saling membantu, saling menolong dan saling berempati,” pungkasnya.
Kegiatan ini di ikuti kurang lebih 100 orang terdiri dari anggota Persit, anggota Kodim 0614/Kota Cirebon, anggota Polres Ciko dan perwakilan dari siswa AKMI Kota Cirebon. (Pen/Kris).