Selasa, Juni 25, 2024
BerandaOpiniPernyataan Jokowi Semakin Hari Membahayakan

Pernyataan Jokowi Semakin Hari Membahayakan

Inapos, Jakarta.- Pernyataan Jokowi yang menyatakan teroris ada disini adalah pernyataan paling berbahaya yang disampaikan seorang Presiden. Ketua Umum Musyawarah Rakya Indonesia (MRI) Yudi Syamhudi Suyuti menilai bahwa, pernyataan itu bisa diartikan sebagai bahasa represi yang menyudutkan kelompok Islam yang dianggap Jokowi berseberangan dengannya.

Selain itu, “pernyataan Jokowi memancing dunia Internasional untuk melihat Indonesia sebagai ancaman dunia. Sehingga Jokowi terindikasi membuka pintu masuknya militer asing ke Indonesia dengan alasan membasmi teroris. Kita sudah tau, kerjasama Rezim Jokowi dengan Cina begitu kuat. Tentu tidak salah, jika kita berasumsi bahwa Jokowi sedang membuka pintu masuk Angkatan Perang Cina secara terbuka dengan alasan Teroris ada di Indonesia,” ujar Yudi melalui pesannya kepada Inapos.com, Kamis (05/10/17).

Padahal jika ini terjadi, Jinping dan Jokowi sedang mempersiapkan puncak dari Kolonisasi Cina di Indonesia melalui pendekatan mililter.

Pernyataan-pernyataan Jokowi yang semakin hari semakin membahyakan rakyat, sudah pantas di evaluasi untuk semakin memperkuat Sidang Istimewa dan Pemakzulan Jokowi. (Elwan)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -    

Most Popular

Recent Comments