Pernyataan Fifi, Diduga Tidak Benar

0
430

INAPOS, CIREBON,- Pernyataan Fifi Sofiah yang menyatakan Ifan Efendi bertemu Enggartiasto Lukita difasilitaor Chandra Lukita diduga tidak benar.

Pernyataan Fifi tersebut diungkap dalam ulasan investigasi salah satu media nasional terkait kasus import bawang putih yang menyeret mantan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita.

Menanggapi pernyataan Fifi tersebut, salah satu orang dekat Ifan Efendi yang tidak ingin disebutkan namanya menyampaikan bahwa pernyataan Fifi tersebut tidak benar dan sangat tendensius.

“Setahu saya, Fifi mengeluarkan pernyataan tersebut patut diduga karena Ifan melalui tim pengacaranya telah melaporkan Fifi menyangkut beberapa dugaan tindakan pidana yang telah dilakukan Fifi tersebut. Jadi menurut saya apa yang disampaikan Fifi tendensius. Selain itu, saya yakin apa yang disampaikan Chandra itu yang benar,” jelas pria yang dekat dengan Ifan tersebut.

Berdasarkan informasi yang didapat redaksi, Chandra tidak mengenal Ifan. Menurut Chandra, beberapa tahun lalu dirinya bertemu Fifi didampingi Ifan yang saat itu, Fifi dan Ifan masih berhubungan.

Dari informasi tersebut, Chandra sangat menyatakan bahwa dirinya kecewa saat disebut fasilitator bertemunya Ifan dan Enggar.

Menurut Chandra, media saat mengangkat dirinya sebagai nara sumber tersebut salah orang. Sebab Chandra tidak mengenal dekat dengan Enggar.

Dari penelusuran Redaksi, saat ini Fifi diduga dilaporkan oleh tim pengacara Ifan ke tiga wilayah kepolisian. Antaranya Mabes Polri, Polda Jateng dan Polda Jabar dengan dugaan kasus penipuan.

Namun sampai berita ini diturunkan, redaksi belum bisa menghubungi tim pengacara Ifan.(Cep’s)