KABUPATEN CIREBON.- Ratusan peserta sepeda santai mulai dari anggota TNI, Polri, Ibu Persit KCK dan Ibu Bhayangkari dan
masyarakat umum mengikuti kegiatan Gowes tersebut yang di gelar Kodim 0620/Kabupaten Cirebon bersama Polres Cirebon, Sabtu (29/9).

Kegiatan olahraga anti polusi ini dilepas Dandim 0620/Kabupaten Cirebon Letkol Arh Adhi Kurniawan SE M.Han dan Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto.
Adapun start dimulai dari depan Makodim 0620/Kabupaten Cirebon jalan Fatahillah, Perbutulan Sumber dan finish di Lapangan Pataraksa Jln Sunan Drajat Komplek Pemkab Cirebon dengan jarak sekitar 20 km melintasi beberapa Desa di wilayah Kecamatan Sumber, Kecamatan Plumbon dan Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon.
Dandim 0620/Kabupaten Cirebon Letkol Arh Adhi Kurniawan mengatakan kegiatan Sepeda santai ini di gelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 73 Tentara Nasional Indonesia (TNI) juga membudayakan olahraga murah meriah tanpa polusi ini.
“Kegiatan ini  star dimulai dari Makodim Jalan Fatahillah, Jalan Kisabalanang Megu, Pasar Caplek Bodelor, Jalan Suryadinata Marikangen, masuk Jalan Martabasah Desa Lurah, lanjut ke Jalan Antasari hingga ke pertigaan Kenanga. Lepas itu masuk ke Jln Dewi Sartika, Jln Sunan Drajat dan Finish di Lapangan Pataraksa,” jelas Dandim
Dalam kegiatan ini para peserta mendapatkan doorpize juga dihibur live musik band. (Kris)