BerandaDaerahJawa BaratPeringati HUT RI Ke 73, DPC GRIB Kabupaten Cirebon Berikan Santunan Anak...

Peringati HUT RI Ke 73, DPC GRIB Kabupaten Cirebon Berikan Santunan Anak Yatim Dan Orang Jompo

KABUPATEN CIREBON.- Dalam rangka memperingati HUT RI ke 73, DPC GRIB Kabupaten Cirebon gelar syukuran dan santunan kepada anak – anak yatim piatu dan orang jompo di Sekretariat DPC GRIB Jl. Kemantren, Sumber, Kabupaten Cirebon. Minggu (26/8).

Hadir dalam acara tersebut, perwakilan Kesbangpol Kabupaten Cirebon, Polres Cirebon Kabupaten, Ormas se- Kabupaten Cirebon, LSM serta tamu undangan lainnya.
Ketua DPC GRIB Kabupaten Cirebon Edi Sukardi mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk ikut partisipasi memeriahkan HUT RI ke 73 dengan kegiatan sosial yang selalu diagendakan DPC GRIB.
“Alhamdulillah diperingatan HUT RI ini, kami menyalurkan santunan kepada 110 orang anak yatim dan orang jompo.” Ujar Edi.
Edi melanjutkan, organisasi yang dikomandoi dirinya akan terus berupaya semaksimal mungkin membantu dan mengayomi masyarakat dibidang sosial. mendukung pembangunan Kabupaten Cirebon dan ikut menjaga keamanan Kabupaten Cirebon.
“Tak hanya itu, GRIB akan selalu mendukung pembangunan serta ikut berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas Kabupaten Cirebon.” Pungkasnya. (Kris)
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments