Peringati HUT RI Ke- 73, BUMN Gandeng Kodim 0605/Subang Gelar Pasar Murah

0
260

SUBANG.- Dalam rangka memperingati HUT RI Ke 73, BUMN bekerjasama Kodim 0605/Subang gelar pasar murah bertajuk “BUMN Untuk Negeri” yang dipusatkan dihalaman Makodim 0605/Subang, Jl. Mayjen Sutoyo Siswomiharjo, No. 27 Karanganyar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang. Sabtu (18/8).

 

Gelaran pasar murah ini menyediakan sebanyak 2000 paket sembako murah untuk masyarakat Kabupaten Subang. Setiap paket yang di jual pada kegiatan pasar murah ini berisi beras 5 Kg, gula pasir 1 Kg, minyak goreng 1 liter yang senilai kurang lebih Rp 100.000 yang kemudian dapat dibeli oleh masyarakat dengan nilai Rp 25.000.

Kasdim 0605/Subang, Mayor Inf Deni Zenal Mutaqin memberikan apresiasi kepada BUMN terkait pemberian bantuan paket sembako murah pada kegiatan pasar murah ini.
“Sangat bersyukur sekali karena kegiatan ini benar-benar menyentuh kepada masyarakat yang kurang mampu,” ucapnya kepada awak media disela-sela kegiatan.

Sementara itu, Direksi PT. Dahana Budiantono mengatakan, kegiatan ini merupakan giat rangkaian HUT RI ke 73, perusahaan milik negara merealisasikan salah satu misi kementerian untuk berkontribusi langsung ke masyarakat, salah satunya melalui kegiatan pasar murah.

“Hasil penjualan sembako tersebut diserahkan kepada rumah-rumah ibadah yg membutuhkan bantuan,” terangnya.

Hadir dalam acara tersebut, Para Perwira Kodim 0605/SBG, Dirut PT Dahana Budiantono, Dirut PT. Bio Farma Disril R,
PKBL Asuransi Jasindo Reni Rizal Kabiro,
Koordinator Keamanan PT Dahana Kolonel (Purn) Diman. Perwakilan PT. Dirgantara Indonesia, Perwakilan Bulog Kabupaten Subang, Perwakilan PT. Pindad Persero, Perwakilan PT. Inti Persero, Perwakilan PT. Bahana Persero, Pewakilan Perum Jasa Tirta 2. (Red)