Peringati HUT Perindo Ke- 4, DPD Perindo Kota Cirebon Gelat Turnamen Futsal

0
139

KOTA CIREBON.- Dalam rangka peringati HUT Partai Perindo yang ke 4, DPD Partai Perindo Kota Cirebon gelar Turnamen Futsal yang dilaksanakan di Lamda Futsal, jalan Kanggraksan, Kota Cirebon, Sabtu (6/10).

Adapun turnamen futsal tersebut akan dilaksanakan selama dua hari dan diikuti 24 tim se Kota Cirebon dengan usia 17 sampai 21 tahun.
Ketua DPD Perindo Kota Cirebon Oke Muhamad Is Feryanto mengatakan kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Perindo ke 4 yang bertujuan untuk menjaring bibit unggul para generasi milenial dan membiasakan olahraga agar tubuh lebih sehat.
“Dibalik tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ucap Oke usai membuka acara turnamen futsal.
Oke menambahkan, dirinya mengapresiasi seluruh calon anggota legislatif yang sudah mendukung acara ini
“Terima kasih caleg mudah- mudahan ini menjadi kegiatan yang baik untuk semua, khusunya generasi milenial,” jelasnya.
Hal senada juga dikatakan Sekertaris DPD Perindo Kota Cirebon Darsono, kegiatan ini disamping peringati HUT Perindo ke 4, terlebih kegiatan ini sebagai bentuk program nyata yang dapat bermanfaat bagi generasi milenial.
“Kami akan terus fokus menjaring bibit unggul yang akan masuk seleksi tim futsal perindo Kota Cirebon,” ucap Darsono didampingi beberapa calon anggota legislatif Perindo Kota Cirebon.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPP LBH Perindo Ricky kurnia margono, SH. MH,. Ketua DPC Perindo se- Kota Cirebon serta Calon Anggota Legislatif Perindo Kota Cirebon. (Kris)


Komentar Anda?