Peringati HUT ke 74 Pom TNI AL, Lanal Cirebon Bagikan Helm Gratis

0
165
KOTA CIREBON.- Dalam rangka memperingati HUT ke 74 Pom TNI Angkatan Laut. Denpomal Lanal Cirebon selenggarakan Operasi Simpatik di Jl. Raya Kesunean, Kamis (13/2/20).

Dalam Operasi Simpatik ini, Denpomal membagikan sebanyak 74 helm secara gratis kepada pengendara lalulintas.
Komandan Lanal Cirebon Letkol Laut (P) Agung Nugroho mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati HUT ke 74 POM TNI Angkatan Laut.
“Kegiatan ini bekerjasama dengan instansi terkait. Ini juga sebagai bentuk TNI AL mendekatkan diri dengan masyarakat, kami berikan sebanyak 74 helm secara gratis,” ujar Danlanal.
Selain itu, lanjut Danlanal, pihaknya juga akan membantu program – program pemerintah daerah setempat dan berkolaborasi dengan instansi lainnya dalam rangka cipta kondisi.
“Kami sudah bersinergi dengan Pemda dan instansi terkait dalam rangka menciptakan kenyamanan dan keamanan di masyarakat,” katanya.
Danlanal menambahkan, TNI AL saat ini fokus utama dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang selaras dengan program pemerintah era Presiden Joko Widodo.
“Harapannya prajurit TNI AL tingkatkan SDM untuk menunjang tugas pokok dan mewujudkan operasional tugas TNI AL,” pungkasnya. (Kris)