Peringati HUT ke-73, Persit KCK Koorcab Rem 063/SGJ Gelar Do’a Bersama

0
531

KOTA CIREBON.- Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 063/SGJ PD III Siliwangi menggelar doa bersama dan ceramah pembinaan mental dengan tema” Dengan Semangat HUT ke 73 Persit KCK Bertekad Meningkatkan Iman dan Taqwa Melalui Pembinaan Rumah Tangga yang harmonis” bertempat di Mesjid Miftahul Jannah Komplek Makorem 063/SGJ Jalan brigjend Dharsono By Pass Kota Cirebon, Selasa (2/4/19).

Penceramah DR H Ahmad Kholik menyampaikan Bahwa Ibu-ibu yang sekarang ini hadir bisa reuni lagi nanti di alam barzah dan berkumpul di Surga yang bernama Surga Aden.

“Untuk bisa masuk kesurganya ada 4 persaratan yaitu sifat sabar, sholat berbagi kepada orang lain/berinfak dan orang yang membalas kejelekan orang lain terhadap dirinya dengan kebaikan,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Pembinaan Mental Korem 063/SGJ Kapten Inf Irwansyah menyampaikan, dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa kita jadikan sebagai landasan berfikir dalam menjalankan tugas sehari-hari guna mendukung tugas di lingkungan kerja, maupun dalam kehidupan rumah tangga serta menghindari pemakaian media sosial yang negatif.

“Sehingga kita semua terhindar dari perbuatan tercela atau yang melanggar hukum,” lugasnya.

Kegiatan tersebut diisi dengan doa bersama dan ceramah agama oleh DR H Ahmad Kholik, Dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-73 yang dihadiri oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 063/SGJ PD III Siliwangi Ny. Dewi Maryudi Ketua Persit KCK Cabang dan Anak Ranting sejajaran Koorcab Rem 063/SGJ PD II Siliwangi, Para pengurus Persit KCK Koorcab 063/SGJ PD III Siliwangi. (Kris/Penrem 063/SGJ)