Peringati HUT ke- 67, Kodim 0716/Demak Bagikan Puluhan Paket Sembako

0
120

DEMAK.- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 67 Kodim 0716/Demak melaksanakan kegiatan positif di dalam situasi pandemi Covid-19 dengan membagikan 41 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan FKPPI di wilayah teritorial Kodim 0716/Demak, Senin (1/2/21).

Pembagian paket sembako dalam rangka HUT Kodim 0716/Demak tersebut sebagai bukti kepedulian jajaran TNI di kepada masyarakat kurang mampu, dimana situasi pandemi Covid-19 sekarang ini perekonomian masyarakat sangat terpuruk.

Dandim 0716/Demak, Letkol Arh M.Ufiz, S.I.P, M.I.Pol usai memberikan bantuan menyampaikan, dalam situasi sekarang ini Komando atas memandang perlunya prajurit TNI AD berperan aktif untuk membantu masyarakat, untuk itu dimomen yang baik ini yaitu dalam rangka memperingati HUT ke 67 Kodim 0716/Demak kita melaksanakan kegiatan yang dapat membantu masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi,” katanya.

Dandim menyampaikan, penyerahan bantuan Sembako kepada masyarakat ini untuk membantu kesulitan warga masyarakat kurang mampu dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari-harinya.

“Kendati nilainya masih kecil, namun bantuan ini memiliki hikmah yang sangat besar dalam upaya menghargai dan menjalin tali silaturahmi TNI dengan berbagai elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Demak,” pungkas Dandim. (Red/Pendim 0716/Demak).