Peringati HUT di Masa Pandemi, PT. PJB Adakan Photo Contest Instagram

0
58

BEKASI.- 25th PJB Silver Anniversary, Spark Your Silver Horizon, jadi tema dalam Peringatan HUT PT. Pembangkitan Jawa Bali (PJB) ke-25 sebagai anak perusahaan PLN BUMN yang didirikan pada 3 Oktober 1995.

Perayaan HUT PT. PJB tahun 2020 agak berbeda dengan sebelumnya. Kali ini PJB mengajak seluruh insan PJB dan stakeholder untuk melaksanakan olahraga bersama secara virtual, di tempat masing – masing. Hal ini dilakukan sebagai pencegahan penyebaran Covid -19.

Kegiatan ini diselenggarakan selama dua hari yaitu tanggal 3 dan 4 Oktober. Adapun olahraga yang dilakukan secara virtual ini adalah lari dan bersepeda. Pada pelaksanaannya, para peserta dihimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Manajer Keuangan dan Administrasi PT. PJB Muara Tawar, Ndaru Tri Hatmoko mengatakan, para peserta diajak untuk menerapkan gaya hidup sehat melalui olahraga agar dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Peserta juga ditantang memposting foto dan ucapan ulang tahun sekreatif mungkin untuk memeriahkan kegiatan.

“Peserta harus mengunggah foto lari atau bersepedanya ke Instagram dengan caption ucapan ulang tahun untuk PJB serta tag @pjb_muaratawar, dan #ptpjbupmuaratawar, #SparkYourSilverHorizon,” terang Ndaru yang juga sebagai Panitia Penyelenggara 25th PJB Silver Anniversary Virtual Race, Minggu (4/10/2020).

Lanjutnya, dalam lomba photo contest instagram ini ada hadiah menarik untuk 20 foto dan caption terunik. Pemenang akan diumumkan di instagram pada tanggal 5 Oktober 2020.

“Dalam peringatan ke-25 ini, PT. PJB berhasil menjadi pionir industri pembangkitan listrik di Indonesia bahkan Asia. Selama 25 tahun itu pula, PJB berhasil menghadapi tantangan. Tahun perak ini menjadi penanda bahwa PJB semakin siap untuk memasuki horizon baru. Spark Your Silver Horizon,” ujarnya. (Fery)