Peringati HPN, PLN Cirebon Sapa Pelanggan

0
707

INAPOS, KOTA CIREBON. – PT.PLN Distribusi Jawa Barat Area Cirebon memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) dengan memberikan pelayanan khusus kepada para pelanggannya dengan cara mengunjungi,dan menyapa langsung.

PLN berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dengan memaknai Harpelnas sebagai momentum untuk memberikan kepuasan terhadap para pelanggan.
Sementara itu sebagai bentuk untuk meningkatkan pelayan terbaik PLN Distribusi Jawa Barat Area Cirebon mengunjungi beberapa pelanggan berdaya besar (industri) yang bertujuan untuk menyerap keluhan,saran maupun kritik, agar semua proses produksi dibeberapa perusahaan industri besar tidak terhambat.
Selain itu PLN juga tidak lupa menyambangi pelanggan (masyarakat) untuk meminimalisir adanya kendala dalam distribusi pasokan listrik.
Humas PT. PLN Distribusi Jawa Barat Area Cirebon, Amir Machmud,  SH. MH mengatakan PLN berkomimten akan memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan atau masyarakat, baik pelanggan berdaya kecil maupun pelanggan berdaya besar.
“Adapun pemeliharaan rutin dan material material yang rusak, sudah kami antisipasi dari awal sehingga tidak akan mengganggu distribusi pasokan listrik ke masyarakat”, jelas Amir.
Amir juga menambahkan kunjungan ke berbagai pelanggan sudah terealisasi seperti di indramayu PT. Polytama dan Hotel Aston Cirebon.
“Ini sebagai bukti bahwa kami akan terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan”. Tutupnya.