Peringati Hari Pahlawan, Lanud S Sukani Gelar Lomba Mewarnai Tingkat TK-SD

0
279

MAJALENGKA.- Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan dan HUT ke-62 PIA Ardhya Garini Tahun 2018, Lanud S Sukani gelar lomba mewarnai kategori siswa-siswi Kober/Paud, TK dan SD se- wilayah Kabupaten Majalengka yang dipusatkan dilapangan Mako Lanud S. Sukani, Kabupaten Majalengka, Selasa (6/11).

 

Dalam kesempatan ini nampak hadir Danlanud S. Sukani Letkol Pnb Arnold F. Sitorus, Ketua PIA Ardhya Garini Ny. Yuliana Arnold F. Sitorus, Personel Lanud S. Sukani, Pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Cab. 6/D I Lanud S. Sukani.

Adapun peserta lomba yang hadir terdiri dari siswa-siswi Paud/Kober, TK dan SD wilayah Kabupaten Majalengka beserta guru dan orang tua siswa.

Sebelum di mulai kegiatan lomba tersebut, para peserta terlebih dahulu mendapat pengarahan teknis perlombaan oleh Panitia Lomba Lettu Sus David Satria SH.

Dalam perlombaan ini dibagi dalam 3 (tiga) kategori yaitu Kategori Paud/Kober, Kategori TK dan Kategori SD Kelas 1 wilayah Kabupaten Majalengka, dengan jumlah peserta sebanyak 1069 anak.

Sementara itu, raihan juara pada  perlombaan mendapatkan hadiah berupa trofi, piagam, bingkisan dan uang pembinaan. Dengan hasil Juara Kategori Paud/Kober di rebut Adit dari Kober Harapan Bangsa, Bunga dari Kober Alhikmah, Dadan dari Kober Rajawali, Juara Kategori TK (Aliya dari TK Arohma Bantarujeg, Priska dari TK Kemala Bayangkari 33 Maja, Ane dari TK Nalabaya), Juara Kategori SD (Green Edward dari SDN Sutawangi 2, Elda Iriana dari SDN Sumberjaya 1, Fika Angelina dari SDN Sutawangi 2).

Di sela-sela berlangsungnya lomba panitia membagi bagikan doorprize kepada para pengantar anak-anak yang mengikuti lomba dengan hadiah utama yaitu miniatur pesawat super puma.(Kris/PenSki)