Peringati Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Kota Cirebon Gelar Vaksinasi massal

0
62

KOTA CIREBON.- Dalam rangka memperingati HUT Ke-61 Bhakti Adhyaksa dan ulang tahun XXI Ikatan Adhyaksa Darmakartini tahun 2021. Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Cirebon menggelar vaksinasi massal di Bapermas RW 05 Pancuran Utara Kelurahan Sukapura Kecamatan Kejaksaan, Kamis (15/7/21).

Panitia HUT Adhyaksa ke-61, Kasi Intel Kejari Kota Cirebon Taupik Hidayat mengatakan vaksinasi massal diikuti oleh Lansia di RW 05 Pancuran Utara Kelurahan Sukapura.

“Kami panitia HUT Adhyaksa ke-61, mendukung ketahanan imunitas masyarakat, untuk mencegah penyebaran virus Covid – 19,” tuturnya Kamis (15/7).

Taupik menambahkan, vaksinasi ini adalah sebagai wujud nyata dari pihak Kejaksaan Negeri Kota Cirebon dalam rangka mendukung pencegahan penyebaran Covid-19 dan menyukseskan program vaksinasi covid-19 nasional.

“Ini sebagai wujud nyata dari Kejaksaan Negeri Kota Cirebon, untuk mensukseskan program vaksinasi covid-19 nasional,” ujarnya.

Sementara Lurah Sukapura Ahmad Muhaimin menjelaskan, untuk target lansia yang akan mengikuti vaksinasi sebanyak 300 lansia dan beberapa sudah mendapatkan vaksinasi tahap pertama.

“Kami sudah melakukan jadwal terencana agar, seluruh masyarakat mendapatkan vaksinasi,” tuturnya.

Ahmad juga menyambut baik program vaksinasi Kejari Kota Cirebon, di wilayahnya. Sehingga dapat membantu masyarakat yang belum mendapatkan vaksin tahap pertama maupun vaksin lanjutan tahap kedua.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kejari Kota Cirebon, karena sudah mendukung program vaksinasi nasional, dalam membentuk ketahanan imunitas terhadap penyebaran virus Covid -19,” pungkasnya. (Kris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here