Perbaikan Infrastruktur, Hal Mendasar Bagi Masyarakat

0
225

KOTA CIREBON.- Pembahasan perbaikan infrastruktur menjadi hal yang sangat mendasar bagi masyarakat, hal ini diungkapkan Syaifurrohman, SE dalam reses masa sidang pertama tahun 2018 yang digelar dihalaman Baperkam RW 16 Galunggung Kelurahan Kecapi Kecamatan Harjamukti. Rabu malam (7/1). 

Politisi PKB tersebut menuturkan saat ini dirinya melakukan fungsinya sebagai anggota dewan terus fokus menyerap semua aspirasi masyarakat, sehingga kendala kendala yang ada didaerahnya bisa cepat dituntaskan tanpa ada kendala yang berarti.
“Banyak keluhan dari masyarakat terkait kesehatan, drainase, PDAM, Ruang Terbuka Hijau (RTH), serta sarana olahraga yang menjadi aspirasi masayarakat pada malam ini,” tutur Gus Ipul sapaan akrabnya.
Didepan ratusan warga yang hadir dalam reses tersebut dirinya juga mengemukakan dalam waktu dekat ada beberapa perbaikan infrastruktur yang akan terealisasi.
“Insya Allah antara bulan maret atau april perbaikan drainase dan baperkam akan segera terwujud,” ungkapnya.
Ia juga berharap, masyarakat dapat memanfaatkan momen ini dengan sebaik baiknya agar aspirasi aspirasi yang disampaikan bisa cepat terealisasi sesuai dengan mekanisme yang menjadi tugas dan fungsinya sebagai anggota DPRD. (Kris)


Komentar Anda?