Peran Serta Kodim 0614/Kota Cirebon Dalam Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

0
51

KOTA CIREBON.- Penegakan disiplin protokol kesehatan secara terus menerus dilakukan oleh Pemerintah Kota Cirebon bekerja sama dengan Kodim 0614/Kota Cirebon dan Polres Cirebon Kota guna menyadarkan masyarakat akan pentingnya 3 M dalam mencegah penularan Covid -19 yang masih meningkat.

Salah satu langkah penegakan disiplin protokol kesehatan dengan melakukan razia masker di jalan Siwangi (depan Balai Kota Cirebon) oleh personil gabungan TNI, Polri dan Satpol PP Kota Cirebon, Sabtu (12/9/20) malam.

Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Herry Indriyanto melalui Pasiops menyampaikan Kodim 0614/Kota Cirebon siap bersinergi dengan Pemerintah Kota Cirebon, Polri dan instansi lainya dalam rangka penegakan disiplin menjalankan protokol kesehatan.

“Semoga peran serta Kodim 0614/Kota Cirebon mampu membangkitkan semangat untuk bersama sama memutus rantai penyebaran Covid-19” pungkas Pasiops.

Wali Kota Cirebon Drs. H. Nashrudin Aziz yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada personil yang melaksanakan razia sebagai bentuk tanggungjawab menjaga kesehatan serta mengingatkan kembali kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dalam memerangi Covid-19.

“Targetnya kami ingin masyarakat disiplin dalam menjalankan aktivitas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” tutupnya. (Kris)