BerandaDaerahPERADI Imbau Advokat jaga Kondusifitas Pasca Pilkada

PERADI Imbau Advokat jaga Kondusifitas Pasca Pilkada

KOTA CIREBON.- DPC PERADI Wilayah III Cirebon menghimbau kepada rekan-rekan advokat PERADI Kota Cirebon yang menjadi penasihat hukum pasangan calon untuk tetap menjaga situasi yang kondusif, dan memberikan saran-saran hukum yang tepat, dan mengutamakan jalur hukum dalam menyelesaikan permasalahan jika ditemukan bukti-bukti pelanggaran.

Hal tersebut dikemukakan Ketua DPC PERADI Wilayah III Cirebon B. Joko Witantri, SH saat ditemui awak media, Jum’at (29/6).
“Jangan sampai ada pengacara yang memprovokasi salah satu pendukung calon untuk berbuat anarkis, karena apabila ada advokat yang melanggar kode etik akan kami tindak dan akan kami proses melalui jalur hukum yang berlaku,” ujar Joko.
Lanjut Joko, PERADI mendukung dan siap mengawal KPU Kota Cirebon menuntaskan Pilkada ini. “Kami berharap KPU Kota Cirebon tidak terpengaruh oleh tekanan-tekanan dari kelompok mana pun, negara kita negara hukum, karena itu hukum harus menjadi pegangan utama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.” Jelasnya.
Joko menambahkan, PERADI Wilayah 3 Cirebon mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berhasil mewujudkan pemilihan kepala daerah (pilkada) Kota Cirebon 2018 secara lancar, aman, dan demokratis. (Kris)
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments