Pengusaha ini Laporkan Akun di Medsos Yang Memfitnahnya

0
262

Jakarta.- Kasus pencemaran nama baik, fitnah, penghinaan, bodyshaming, dan pengancaman adalah bukti-bukti paling banyak di Indonesia.

Tatang Suya yang merupakan seorang pengusaha toko online membuat laporan ke polisi dan berlanjut ke pengadilan. Bermula dari postingan yang dibuat oleh Saudari VN, pada akun WhatsApp group dan akun Facebook mulai tanggal 6 Mei, 12 Okt, 16 Okt, 20 Okt, 11 Nov, 13 Nov, 4 Des, 7 Des, 17 Des’ 2019 dan postingan-postingan selanjutnya sampai pertengahan tahun 2019. Kasus tersebut sedang disidangkan di PN Jakarta Barat dengan No. Perkara 882/Pid.Sus/2019/PN Jakarta Barat.

“Saudari VN ingin menghancurkan mata pencaharian dan hidup saya, bahkan saudari VN juga menuliskan kalimat bernada ancaman seperti ‘kalo ga minta tolong mereka, lo dijamin viral se-Indonesia, dan Lo gak bakalan bisa cari makan disini lagi Bro!’. Ucap Tatang, Jakarta (15/12).

Tatang membantah semua tuduhan Saudari VN, dimana Tatang ditulis sebagai perampok, penipu, mencuri/menggelapkan uang perusahaan, punya banyak wanita simpanan, mengambil mobil Fortuner, Pajero, Kuda, Camry dan meminta suaminya untuk membuktikan bahwa tuduhan ini benar.

Tatang menantang Saudari VN untuk membuktikan tuduhan fitnah tersebut di meja Pengadilan apapun mengenai tuduhan tersebut. Dengan tegas Tatang membantah semua tuduhan tersebut.

Tatang juga mengungkapkan, “VN telah memuat iklan disalah satu media cetak ditulis mengatakan bahwa Tatang sudah putus hubungan persaudaraan dengan Saudari VN,” ungkapnya.

Tatang berharap agar kasus ini pengadilan memutuskan dengan seadil-adilnya, dikarenakan kasus bukti-bukti UU ITE yang dia punya adalah fakta bukan opini.