INAPOS, KOTA CIREBON. Harapan masyarakat Langen Sari Baru’ Kelurahan Pekiringan Kota Cirebon akhirnya terwujud, karena dilaksanakannya pengaspalan di Jalan Kedongdong.

Dari pihak pelaksana Medi, mengatakan bahwa dirinya yang sebagai pelaksana hanya membantu.

“Masyarakat yang sudah mengajukan proposal untuk pengasapalan di jl kedongdong Langensari baru RW 04 dan mencakup tiga RT. RT 4,5,6. Saya melaksanakan pengaspalan lebar 3meter panjang 360 meter,” tuturnya.

Saat wartawan Inapos menanyakan RW. RW pramudiyono mengatakan bahwa saya sebagai RW 04 Langensari baru kelurahan pekiringan kota Cirebon. Dengan pengaspalan jl kedongdong trima kasih kepada masyarakat yang sudah membantu membikin proposal pengajuan aspal. Alhamdulillah saya sebagai RW04 sangat bangga, semoga apa yang sudah di laksanakan aspal ini masyarakat RW04 dan RT 4,5,6 bisa menjaga dan merawat apa yang jadi jalan bagus enak di lewati masyarakat dan umumnya. Harapan saya selaku RW bisa saling merapat pungkasnya.

Dengan pelaksanaan pengaspalan di jalan kedongdong Langensari baru kelurahan pekiringan kecamatan kesambi kota Cirebon, bisa jadikan aspirasi untuk daerah lainnya. Andri gondrong


Komentar Anda?